Minggu, 22 November 2009

kamera digital

Membeli kamera digital GE di The Bon-Ton Stores: General Imaging telah mengumumkan penambahan The Bon-Ton Stores, Inc ke daftar pengecer membawa produk-produknya. Bon-Ton Stores, Inc, kini menjual model A730 GE 263 dari toko-tokonya yang membawa Utama assortments di Northeast, Midwest dan atas Great Plains. Selain itu, model G1 tersedia di situs web perusahaan. Bon-Ton e-commerce bisnis online dan dapat diakses melalui situs-situs perusahaan enam nameplates: Bergner's, Boston Store, Carson Pirie Scott, Penatua-Beerman, Herberger dan Younkers. Kamera GE juga menawarkan mode movie, terus menerus-shot modus, dan berbagai mode pemotretan khusus - semua dengan harga yang jauh lebih sedikit daripada banyak pesaing mereka
Buy your GE digital camera at The Bon-Ton StoresGE kamera digital
"Bon-Ton membantu menempatkan kami di depan lebih banyak konsumen di pasar-pasar utama," kata Rene Cinta, Jenderal Imaging's Senior Vice President penjualan dan pemasaran untuk Amerika. "Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk terus memperluas merek kami." Semua kamera digital GE membanggakan desain ramping dan intuitif, serta populer sebuah array, fungsi-fungsi lanjutan sebagai fitur standar, termasuk face detection, image stabilization, red-eye removal , 1600 sensitivitas ISO, dan panorama stitching - yang semuanya tertanam di dalam kamera. Panorama penyulaman terbukti fitur yang sangat populer, yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan tiga foto bersama dengan mulus untuk mengambil di lanskap dan pemandangan luas lainnya.

GE G1
"Bon-Ton memberi kita mitra ritel besar di bagian yang sangat penting dari negara," kata Hiroshi "Hugh" Komiya, chairman dan CEO General Imaging. "Kami sangat gembira tentang menambahkan seperti pengecer tingkat tinggi bagi tim kami." A730 GE mencakup fitur-fitur satu harapkan dari kamera jauh lebih mahal, termasuk 7 megapixel resolusi, 3x zoom, dan sebuah 2.5-inch layar LCD . G1 menawarkan 7 megapixel, 3x zoom dan layar 2,5 inci juga, namun kartu gambar kemudahan penanganan dan ramah saku-dimensi (3 ⅝ inci x 2 ½ inci tinggi).

GE digital cameras

Imaging umum kamera digital
"Kami sangat senang untuk menawarkan kualitas para pelanggan kami bahwa GE membawa ke kategori kamera digital, yang konsisten dengan strategi perusahaan kami menawarkan barang dagangan pelanggan kami lebih baik," kata Yeremia Carpenter, pembeli elektronik / teknologi untuk The Bon-Ton Stores, Inc "Selain satu gaya yang kita bawa di toko kami, kami akan memiliki dua kamera digital GE pada website kami. Saya percaya Umum Imaging akan menjadi mitra jangka panjang untuk Bon-Ton. "

Bon-Ton Stores
Bon-Ton Stores, Inc mengoperasikan 280 toko, termasuk perabotan sepuluh galeri, di 23 negara di Northeast, Midwest dan atas Great Plains di bawah Bon-Ton, Bergner's, Boston Store, Carson Pirie Scott, Penatua-Beerman, Herberger dan Younkers nameplates dan, di bawah papan nama Paris, tiga toko di Detroit, Michigan area. Toko menawarkan beragam luas-nama merek fashion pakaian dan aksesoris untuk wanita, laki-laki dan anak-anak, serta kosmetik dan perabot rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar