Minggu, 22 November 2009

teknologi televisi digital

Tampilan visual Equipment


Televisi - Digital

Televisi digital adalah televisi baru yang menarik menggantikan teknologi yang sudah ada free-to-air analog televisi. Televisi digital di Australia menyediakan perbaikan kualitas gambar dan suara, saluran ekstra ditambah berbagai fitur baru. Televisi digital mulai 1 Januari 2001, dan sejak itu telah memperluas cakupan itu dari kota besar modal untuk lebih banyak wilayah regional di seluruh negara. Utama saluran udara bebas juga telah ditambahkan ke layanan yang mereka sediakan dengan panduan program elektronik, High Definition Demonstrasi dan juga saluran tambahan yang tidak dapat dilihat dengan layanan analog.

  • Lebih ditingkatkan kemampuan penerimaan.
  • A 16 x 9 aspek rasio, atau dikenal sebagai bentuk layar Widescreen.
  • High Definition Television
  • Audio berkualitas tinggi
  • Panduan program elektronik (EPG's)
  • Multi-channel program pada ABC dan SBS
  • Program radio ABC & SBS
  • Program tambahan pada saluran yang terpisah untuk program utama, misalnya sudut-sudut kamera tambahan di pertandingan olahraga & statistik tentang seorang pemain atau informasi tambahan dalam sebuah majalah gaya hidup atau program.
  • Penyiar akan diizinkan untuk menjalankan lebih dari satu muncul di satu saluran, misalnya jika sebuah pertandingan olahraga berjalan lembur, pandangan bisa memilih untuk terus menonton permainan, atau perubahan ke jadwal program.
  • Ditutup caption pemrograman untuk tuna rungu pemirsa akan dilakukan untuk semua bahasa inggris berita dan program-program terkini.
  • Seiring waktu, layanan televisi interaktif, termasuk internet dipilih belanja, permainan komputer dll akan disediakan.


Apa manfaat televisi digital akan menyediakan?
Televisi digital adalah jauh lebih efisien dan sistem transmisi fleksibel dibandingkan dengan sistem analog. Hal ini memungkinkan pemirsa penyiar untuk menawarkan berbagai layanan baru dan berbeda.

Apa yang terjadi pada TV yang ada?
Free-to-air penyiaran akan Penayangan internasional (misalnya, siaran kedua sinyal analog dan digital) untuk setidaknya delapan tahun, sehingga penonton akan terus dapat menggunakan televisi analog saat ini untuk menerima siaran sampai akhir 2008. Di luar akhir dari simulcasting, penambahan digital-ke-analog konverter dalam bentuk sebuah set top box, akan tetap dapat menerima transmisi digital dengan analog TV.


Satu set-top box decode transmisi digital ke dalam bentuk yang cocok untuk ditampilkan pada televisi analog. Televisi analog yang sedang digunakan di Australia tidak dapat menampilkan transmisi digital pada layar mereka tanpa terhubung ke seperti set-top box konverter.


Apakah yang dimaksud dengan terintegrasi penerima televisi digital?

Ini adalah televisi yang berisi semua komponen yang diperlukan untuk menerima dan menampilkan transmisi digital. Layar lebar, kemampuan audio yang tinggi dan resolusi tinggi akan menampilkan umumnya membedakan penerima televisi digital terintegrasi. Mereka tidak akan memerlukan set-top box.

Apa itu High Definition Television (HDTV)?
HDTV menawarkan kira-kira dua kali lipat resolusi vertikal dan horizontal dari sebuah sinyal PAL, memberikan kualitas gambar mendekati bahwa dari sebuah DVD. HDTV ini terutama cocok untuk layar televisi layar besar. Ini memiliki rasio aspek 16:9 dan paling sedikit 1000 garis yang membentuk gambar. TV konvensional menggunakan rasio aspek 4:3 dan 625 baris.
Televisi digital adalah teknologi pengganti yang ada free-to-air analog televisi. Ini akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan penerimaan, ditambah berbagai fitur baru untuk meningkatkan pengalaman menonton anda.
Industri televisi digital di Australia akan menggunakan DVB (Digital Video Broadcasting) standar, pertama kali dikembangkan di Eropa, daripada Amerika mengembangkan standar ATSC.

Apakah Standar Definisi Televisi (SDTV)?
Standard definition television (SDTV) adalah televisi digital dengan kemampuan penerimaan meningkat jika dibandingkan dengan layanan analog yang ada. SDTV akan berada dalam format layar lebar, memberikan tambahan dan multi-menyalurkan, dan menghilangkan berbayang dan kesalahan lainnya yang ditemukan di analog TV.
Set-top box yang mengkonversi tersedia hanya SDTV, atau SDTV & HDTV. Mengharuskan Pemerintah Federal Broadcaster untuk memberikan sinyal SDTV digital sepanjang waktu, seperti juga-HDTV.
TV digital akan menjadi masa depan, dan SEMUA AV itu mengikuti kemajuan sepanjang jalan. Untuk informasi lebih lanjut atau penawaran baru ini dan produk-produk menarik, hubungi AVD sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar