Sabtu, 21 November 2009

teknologi pesawat baru

Metodologi baru untuk pemadam kebakaran Agen Menghitung Kuantitas
large aircraftFederal Aviation Administration (FAA) Bandara Teknologi R & D Cabang's Pengoperasian Pesawat Besar Baru Program Penelitian melakukan penelitian untuk mengevaluasi metodologi saat ini untuk menghitung jumlah total agen yang dibutuhkan untuk memerangi kebakaran di New Large Aircraft (NLA). Agen kuantitas, tingkat aplikasi, tingkat aliran dan jumlah Pesawat Rescue and Fire Fighting (ARFF) kendaraan didirikan lebih dari 30 tahun yang lalu didasarkan pada pesawat pada awal 1970-an. Jumlah agen dan jumlah kendaraan yang ditentukan menggunakan rumus yang berhubungan dengan wilayah kebakaran kritis, pengendalian waktu, tingkat aplikasi agen dan interior handline serangan. Konsep Teoretis Kritis Area (TCA) telah ditentukan oleh panjang dan lebar badan pesawat, yang digunakan untuk menentukan daerah sekitar sebuah pesawat yang harus dipelihara dengan aman mengizinkan evakuasi penghuni. Konsep ini lebih halus setelah analisis lebih dari 100 pesawat kebakaran ketika Rescue dan Fire-Fighting Panel (RFFP-I) menyimpulkan bahwa tanggapan yang sebenarnya hanya diperlukan 2 / 3 dari apa yang awalnya ditetapkan berdasarkan perhitungan TCA. Kritis Praktis Area (PCA) rumus alamat dikembangkan untuk aplikasi dunia nyata. NLA dikembangkan pada saat ini adalah lebih tinggi, lebih berat dan membawa lebih banyak penumpang daripada pesawat diakui oleh RFFP ketika formula ini pertama kali dikembangkan. Ekstensif menggunakan material komposit, dua penumpang geladak konfigurasi, lokasi bahan bakar, jumlah bahan bakar dan beban penumpang harus diperhitungkan dengan jumlah yang tersedia untuk agen langsung dan lanjutan menanggapi insiden pesawat terbang.

Dengan menggunakan metodologi yang ada, Airbus A340, Airbus A380, Boeing 777 dan Boeing 747 akan semua kira-kira membutuhkan jumlah yang sama pemadam agen dalam kebakaran pesawat besar meskipun karakteristik dari empat pesawat ini sangat bervariasi dalam beban bahan bakar, tangki bahan bakar lokasi, tingkat kabin, penumpang pesawat kapasitas dan konstruksi. The TCA / PCA metodologi mungkin tidak akurat atau cukup untuk hari ini badan lebar atau double-dek pesawat dalam peristiwa kebakaran besar.

large aircraft


pesawat besar

Pengoperasian Program Penelitian NLA sedang mengeksplorasi ketiga baru metodologi dan total agen kuantitas (Q) rumus untuk menghitung jumlah agen pemadam kebakaran yang dibutuhkan untuk memerangi kebakaran besar didasarkan pada komposisi bahan pesawat, pesawat geometri, kemajuan dalam aplikasi agen efisiensi dan beban bahan bakar / lokasi. FAA sudah mulai untuk menyelidiki teknologi canggih untuk mengurangi jumlah total agen dibutuhkan pada sebuah insiden termasuk diperpanjang mencapai tinggi menara, sistem busa udara tekan, Hydro-Chem konsentris busa / aplikasi bahan kimia kering dan ultra tekanan tinggi air / busa mungkin sangat agen pengaruh kuantitas yang mungkin diperlukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar