Senin, 23 November 2009

Kamera Olympus E-420

Olympus E-420

Olympus E-420

Kecepatan perkembangan teknologi tidak smeta terjadi para produk gadget seperti handphone atau notebook. Kamera D-SLR juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. Olympus sebagai pemain lama di pasar kamera digital mengenalkan produk baru yang diklaim mempunyai kemampuan yang belum pernah ada di kamera D-SLR yang ada saat ini. Bagaimana persisnya kemampuan kamera tersebut ?

Jika anda pehobi baru dunia fotografi dan ingin belajar mengenal kamera D-SLR, tidak ada salahnya mencoba kamer Olympus E-420. Kamera yang merupakan produk dari kelas D-SLR (Digital Single-Lens Reflex) memiliki fitur yang cocok buat para pemula. Kamera yang mengutamakan potabilitas ini memiliki ukurannya tidak terlalu besar sebagaimana kamera profesional umumnya.

Sebagai seri up grade dari E-410, E-420 memiliki fitur autofocus dengan live view. Layar viewfinder juga besar dengan ukuran 2.7 inch hypercrystal II. Teknologi baru ini dapat menghasilkan gambar 2 kali lebih kontras dan mudah dilihat ketika cahaya terang. Kamera seharga Rp 6,5 sampai 7 jutaan ini memiliki sensor CMOS dengan 10MP dari Live-MOS, menjamin pengambilan gambar bersih walaupun mengunakan ISO besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar