Minggu, 22 November 2009

bagaimana cara untuk membuat blog

Kita semua senang berbagi foto dan artikel, tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang memulai foto Anda sendiri-blog, mirip dengan yang satu ini? Jangan khawatir tentang biaya - gratis- dan itu akan membawa Anda sekitar dua puluh menit untuk menyiapkan dan mulai blogging, dan aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan.

Saya telah menulis tutorial ini / panduan saat membuat blog tes, - jadi cek untuk melihat apa yang Anda akan mampu melakukan dalam waktu kurang dari satu jam. (Jangan khawatir jika warna berbeda, aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan itu di berikutnya.)

Jangan berpikir Anda harus membeli hosting dan. Com atau. Co.uk nama - itu sama sekali tidak perlu. Jika aku benar-benar melakukan sedikit riset sebelum saya mulai menulis linainformasi.blogspot.com, aku akan mungkin menggunakan Blogger.

Alasannya? Blogger dijalankan oleh Google - Anda punya sekitar 1 gb penyimpanan untuk foto, tapi jika Anda link ke foto dari Flickr, mereka tidak akan mengambil apa pun ruang - ditambah tidak ada masalah bandwidth. Tidak peduli seberapa sibuk anda dapat Nge-Blog , mereka akan tidak ada biaya dan Blog Anda akan tetap terjaga.

OK! Siap untuk memulai? Lets kepala di atas untuk blogger.com!

Kita punya dua pilihan di sini, jika Anda sudah punya account Google cukup log in di atas, jika tidak, klik "membuat blog Anda sendiri sekarang" link, dan Anda akan melihat ini:

Langsung saja membuat account Google, Anda akan mendapatkan akses ke Gmail dan banyak cool stuff lainnya.

Setelah Anda mendapatkan account Anda, Anda harus sampai ke layar ini:

Klik pada tombol biru besar!

Sekarang kami telah harus nama Blog dan kami memilih alamat web (URL):

Ambil beberapa menit untuk memikirkan nama website anda dan URL. Anda dapat mengubah nama nanti, tapi Anda akan terjebak dengan URL. Cobalah untuk memilih sesuatu yang akan mudah diingat dan mudah untuk mengetik.

Ketika Anda telah memutuskan, klik "cek ketersediaan" untuk melihat apakah ada orang lain yang belum tertangkap itu!

Ketika Anda sudah siap, tekan tombol "lanjutkan".

Sekarang kita harus memilih gaya Blog kami. Keindahan dari blog cara melakukan sesuatu adalah bahwa Anda dapat mengubah gaya blog Anda kapan pun Anda inginkan, tapi saya ingin Anda untuk memilih "minima stretch":

Kita dapat mengubah warna pada tahap berikutnya, tetapi Minima Stretch adalah dasar yang baik karena dapat memperluas agar sesuai dengan ukuran Foto-foto kami - sedangkan desain lebar tetap tidak menampilkan gambar lebih dari 500 piksel lebar sangat baik.

Setelah memilih, klik terus, dan ....

Wah Cepat! Aku ingat hari-hari sebelum CMS's (Content Management Systems - software yang menjalankan blog) dan butuh beberapa minggu untuk merancang sebuah website, namun kami sudah kita lakukan dalam beberapa menit. Ya, benar-benar, kita sudah hampir siap untuk mulai menulis posting!

Pertama atas sekalipun, kita akan mengubah beberapa pengaturan, jadi klik pada "Pengaturan" tab, dan menulis deskripsi singkat. Ini akan muncul di bawah judul utama. Ingat SEGALANYA dapat diubah nanti jika Anda berubah pikiran.

Sebuah kebiasaan kecil kita harus masuk ke dalam adalah mengingat untuk menyimpan pengaturan sebelum kita pindah, tetapi tombol simpan tersembunyi di bagian bawah layar, Anda harus gulir untuk menemukannya:

Diselamatkan? Hebat. Sekarang klik pada "Formatting" tab dan mengubah zona waktu lokal Anda satu:

The "Komentar" tab berikutnya, dan kita perlu mengubah beberapa pengaturan, pertama "yang dapat komentar", mengubahnya menjadi "orang":

Gulir ke bawah sedikit, dan mengubah "Comment Moderation Untuk Selalu" dan memasukkan alamat email yang Anda ingin pemberitahuan akan dikirim ke:

Kami mengubah pilihan ini karena jumlah spam, atau komentar yang tidak diinginkan yang mungkin Anda dapatkan. Kami ingin melihat setiap komentar sebelum jadi diposting sehingga kita dapat mengesahkan itu. Jangan khawatir, Anda tidak akan dibanjiri dengan email, kecuali Anda Blog menjadi hit besar atas-malam!.

Ingatlah untuk gulir ke bawah dan "menyimpan".

Sisa Untuk Blog! Klik pada "Posting" tab. Ini akan menjadi posting pertama kami, jadi klik di dalam kotak judul dan menulis sesuatu sesuai. Selanjutnya kita akan menambahkan gambar sebelum teks kita, jadi klik pada icon gambar kecil. Pilih gambar yang bertubuh kecil dari hard-drive, mengatur alignment ke kiri, dan masukkan ke dalam posting Anda:

Sekarang kita dapat menulis beberapa teks, seperti kata-prosesor. Dalam contoh ini saya ingin memasukkan hyperlink ke dalam teks sehingga orang dapat kembali ke situs ini jika mereka mau. Untuk melakukan hal ini, hanya sorot teks yang ingin Anda menjadi link, kemudian klik tombol kecil dengan 8 di sisi:

Menyelesaikan teks Anda, kemudian gerakkan mouse anda di dekat bagian bawah kotak teks dan kotak label akan muncul. Label membantu untuk menggambarkan posting Anda, jadi ketik sesuatu yang berhubungan dengan kategori yang Anda mungkin seperti pos akan terkait dengan. Setelah Anda selesai, klik tombol "Publikasikan" button:

Sekarang perhatikan pada blog baru Anda, klik pada "View Blog" link. Bukankah itu cool! Siap untuk lebih?

Sekarang, Anda mungkin ingin memasukkan video ke dalam Blog Anda yang telah Anda upload ke YouTube, Yahoo, Vimeo, dll - dan kita melakukannya sedikit berbeda.

Klik kembali pada "menciptakan", dan meletakkannya di ubin video Anda posting, tetapi kemudian klik pada "Edit HTML" tab di sisi kanan layar. Sekarang di atas ke account youtube dan salin "embed" kode, kemudian paste ke post baru:

Menambahkan label dan mempublikasikan.

Oh, ini dimaksudkan untuk menjadi foto-blog, kan? Mari menambahkan beberapa foto itu dari account Flickr kita. Mulai posting baru, masukkan judul, dan beberapa kata tentang gambar-gambar Anda, kemudian klik "edit html" tab:

Sekarang kami telah berhasil untuk mendapatkan kode dari account Flickr kita, yang cukup mudah untuk dilakukan. Hanya menemukan foto yang Anda ingin memasukkan terlebih dahulu, kemudian klik "semua ukuran" button:

Sekarang menemukan ukuran yang Anda inginkan - menengah cukup bagus untuk kebanyakan Blogs - dan klik pada link di dekat bagian atas foto. Ketika muncul, gulir ke bawah dan menyorot, lalu copy semua teks dalam pertama (bukan kedua) kotak:

Sekarang kepala di kembali ke blog Anda dan posting di bawah teks yang Anda baru saja menulis:

OK, ada potongan tambahan teks sebelum kita meletakkan lagi teks atau gambar, Anda dapat melihatnya di sebelah bawah tanda panah pada gambar di atas. Ini memastikan foto dan teks Anda menyelaraskan dengan benar, satu demi satu, jadi setelah HTML Flickr pastikan Anda menambahkannya,

Itu akan menjaga semuanya bagus dan rapi. Kembali ke Flickr dan ambil beberapa kode html dan menambahkan beberapa foto yang ingat untuk menambahkan

Sekali Anda telah menambahkan beberapa foto, tambahkan label Anda kemudian mempublikasikan halaman. Klik pada "view site" tombol, dan anda harus berkenan!

Inilah yang saya tampak seperti setelah sekitar 10 menit bekerja:

Jika Anda bersemangat seperti saya tentang Blogging dan berbagi, Anda akan kagum melihat betapa mudahnya untuk membuat blog kita sendiri, hanya buku-tanda halaman blog Anda, maka ketika anda ingin membuat posting, pergi ke sana dan klik "posting baru" (Anda mungkin harus log-in terlebih dahulu).

Terus menulis / posting sesering mungkin, dan ketika Anda sudah siap,

Itu ide yang baik untuk mendapatkan beberapa posting sebelum publicising itu - tidak ada seorang pun ingin membaca yang kosong Blog - tetapi sekali Anda miliki, memberitahu teman-teman Anda, tambahkan URL Blog Anda ke Flickr deskripsi, Forum posting dan tanda tangan, dll, dan email saya: deni.informasi@gmail.com

1 komentar:

  1. kren...thank atas sharing ya....ini web saya coba di lihat http://palmistryhouse.com/
    tentang garis tangan

    BalasHapus